Jumat Berkah, Brimob Polda Kalbar Berbagi Takjil

    Jumat Berkah, Brimob Polda Kalbar Berbagi Takjil

    PONTIANAK - Satbrimob Polda Kalbar, kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Jum’at (22/03/24).

    Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah bagi-bagi takjil dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dibulan Ramadhan dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang untuk mendapatkan hidangan berbuka.

    Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga merupakan salah satu cara bersyukur personel Satbrimob Polda Kalbar atas apa yang telah diberikan Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini sehingga sampai saat ini.

    AKP Poniran selaku perwira yang ikut membagikan takjil pada sore hari ini juga menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan salah satu cara yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu masyarakat terutama membantu masyarakat yang sedang mengerjakan ibadah puasa untuk mencari hidangan berbuka puasa. Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

    satbrimob polda kalbar
    Cucu

    Cucu

    Artikel Sebelumnya

    Subsatgas Siber Operasi Pekat Kapuas Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Menelusuri Jejak Sejarah, Kapolres Sekadau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Melawi Melakukan Olah TKP Kebakaran Rumah di Desa Belonsat
    Spiritual di Balik Jeruji, Polres Sekadau Bina Rohani dan Mental Para Tahanan
    Polres Ketapang Gelar Sosialisasi Mamfaat Program Asabri Di Aula Polres
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara

    Ikuti Kami